Dalam Menyambut Bulan Ramadhan 1444H, FE UNP Gelar Silaturahmi & Lanjut Acara Makan Bersama

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444H, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (FE UNP) mengadakan acara sulaturahmi dan siraman rohani yang penuh makna, Senin (20/3). Kehadiran Prof. Dr. H. Syamsul Amar, M.S selaku mantan Dekan FE UNP tahun 2005-2011 menambah semangat dalam acara ini. Tak ketinggalan, Dekan FE UNP, Prof. Dr. Idris, M.Si juga memberikan kata sambutan yang unik dan mengundang tawa para peserta dengan menyajikan pantun sebagai pembuka.

Acara rutin tahunan FE UNP ini sempat terhenti selama beberapa tahun akibat pandemi CoViD-19, namun kini kembali diadakan setelah meredanya penyebaran virus tersebut. Walaupun hampir semua peserta hadir tanpa mengenakan masker, yang memakai masker kemungkinan besar sedang sakit.

Pada kesempatan ini, Drs. H. Hamidin Dt. Rajo Endah, M.A memberikan ceramah yang menggugah hati dan menekankan pentingnya memanfaatkan bulan Ramadhan dengan baik, karena bulan ini memiliki keistimewaan yang sangat berharga. Sebelum menutup acara, peserta juga bermaafan sebagai bentuk persiapan menyambut bulan Ramadhan, lalu merayakan momen tersebut dengan makan bersama.