Ruang Perkuliahan

 
Berikut Ruang Perkulihan Program Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

1. Ruang Magister A

Ruangan yang mempunyai luas sekitar 52 m2 ini mampu menampung mahasiswa sebanyak 39 Orang, dilengkapi dengan 11 unit meja dan 39 unit kursi untuk mahasiswa dan masing-masing 1 unit meja dan kursi untuk dosen pembinan matakuliah. Ruangan ini juga di lengkapi dengan 1 unit white board untuk mendukung proses belajar mengajar, 1 unit infocus dan 1 unit Pendingin ruangan (AC), dan juga 1 unit dispenser yang bisa dipergunakan oleh mahasiswa ketika perkulihanan sedang berlangsung.

Ruang Magister A dilihat dari depan

Ruang Magister A tampak dari belakang

2. Ruang Magister B

Ruangan yang mempunyai luas sekitar 52 m2 ini mampu menampung mahasiswa sebanyak 33 Orang, dilengkapi dengan 11 unit meja dan 33 unit kursi untuk mahasiswa dan masing-masing 1 unit meja dan kursi untuk dosen pembinan matakuliah. Ruangan ini juga di lengkapi dengan 1 unit white board untuk mendukung proses belajar mengajar, 1 unit infocus dan 1 unit Pendingin ruangan (AC), dan juga 1 unit dispenser yang bisa dipergunakan oleh mahasiswa ketika perkulihanan sedang berlangsung.

3. Ruang Magister C

Ruangan yang mempunyai luas sekitar 52 m2 ini mampu menampung mahasiswa sebanyak 36 Orang, dilengkapi dengan 13 unit meja dan 36 unit kursi untuk mahasiswa dan masing-masing 1 unit meja dan kursi untuk dosen pembinan matakuliah. Ruangan ini juga di lengkapi dengan 1 unit white board untuk mendukung proses belajar mengajar, 1 unit infocus dan 2 unit Pendingin ruangan (AC), dan juga 1 unit dispenser yang bisa dipergunakan oleh mahasiswa ketika perkulihanan sedang berlangsung.

Ruang Magister C dilihat dari depan

Ruang Magister C dilihat dari belakang

4. Ruang Magister D

Ruangan yang mempunyai luas sekitar 52 m2 ini mampu menampung mahasiswa sebanyak 39 Orang, dilengkapi dengan 10 unit meja dan 20 unit kursi untuk mahasiswa dan masing-masing 1 unit meja dan kursi untuk dosen pembinan matakuliah. Ruangan ini juga di lengkapi dengan 1 unit white board untuk mendukung proses belajar mengajar, 1 unit infocus dan 2 unit Pendingin ruangan (AC), dan juga 1 unit dispenser yang bisa dipergunakan oleh mahasiswa ketika perkulihanan sedang berlangsung.

5. Ruang Magister E

Ruangan yang mempunyai luas sekitar 59 m2 ini mampu menampung mahasiswa sebanyak 36 Orang, dilengkapi dengan 13 unit meja dan 36 unit kursi untuk mahasiswa dan masing-masing 1 unit meja dan kursi untuk dosen pembinan matakuliah. Ruangan ini juga di lengkapi dengan 1 unit white board untuk mendukung proses belajar mengajar, 1 unit infocus dan 2 unit Pendingin ruangan (AC), dan juga 1 unit dispenser yang bisa dipergunakan oleh mahasiswa ketika perkulihanan sedang berlangsung.